5 Essential Elements For promo daihatsu depok margonda

Wiki Article

Ruang gerak menjadi lebih leluasa dan menampung banyak penumpang. Cocok sekali digunakan untuk sekeluarga sehingga nyaman saat menempuh perjalanan panjang.

Lagi cari mobil untuk di kota? atau untuk keluarga? atau untuk petualang? atau untuk bisnis? anda berada di tempat yang tepat karna line up mobil daihatsu menyediakan semua itu. Seperti mobil untuk perkotaan yang mempunya ciri mobil compact atau mobil yang berukuran kecil, anda bisa menjatuhkan pilihan ke daihatsu ayla atau sirion, untuk keluarga yang muatnya banyak mungkin sigra, xenia atau luxio bisa menjadi pilihan, untuk anda yang suka berpetualang keluar daerah bertemu banyak jalan yang kurang baik mungkin terios bisa menjadi pilihan yang tepat dan terakhir anda pelaku usaha bisa menjadikan granmax pickup atau granmax minibus sebagai pilihan penunjang bisnis anda.

Selain itu tempat support yang satu ini juga cukup strategis dan besar di dekat jalan raya utama sehingga semakin mudah untuk ditemukan.

Overhaul adalah pekerjaan yang membuat montir mesti membelah atau menurunkan mesin mobil untuk mencari tahu kerusakan.

Karena jarang melakukan servis mobil, maka kita tidak mengetahui apakah rem dalam kondisi baik atau justru sebaliknya. Atau, saat aki mobil sudah haus dan ban mobil yang sudah halus sehingga harus diganti demi keamanan dan kenyamanan berkendara.

Konsumen pun bisa mengajukan klaim tanpa dipungut biaya apapun saat pergi kembali ke bengkel ini dengan keluhan yang sama.

Maka dari itu, pastikan sebelum memilih produknya kamu sudah membaca polisnya secara rinci. Mau cara yang lebih very simple? Manfaatkan fitur perbandingan asuransi terbaik di Lifepal!

Sebagai salah satu dealer terbaik di indonesia, kami dapat memberikan pelayanan yang memuaskan dan tidak mengecewakan untuk anda.

Bagi pemilik mobil Daihatsu, melakukan servis di bengkel resmi adalah salah satu pilihan terbaik. Selain jaminan spare section asli, servis mobil akan dilakukan oleh mekanik profesional dan berpengalaman.

Bukan hanya itu, daihatsu juga termasuk produk mobil yang sangat tegas memberikan jaminan mutu kepada konsumennya. Apabila produk baru yang dibeli ternyata memiliki kesalahan here atau cacat, maka anda bisa menukar atau memperbaikinya sebagai bentuk garansi. Tentunya, ada syarat dan ketentuan yang berlaku apabila anda memanfaatkan garansi tersebut.

Desain exterior baru yang semakin Sporty dan Gagah Berani, serta didukung penambahan fitur baru nya. Kabin yang lega untuk 5 penumpang & bagasi yang luas dengan pengaturan kursi yang fleksibel membuat perjalanan keluarga anda semakin nyaman.

Kalau perlu, tambahan proteksi lainnya seperti asuransi kesehatan untuk menjaga dari risiko biaya berobat di rumah sakit yang mahal di tengah maraknya virus saat ini juga sangat diperlukan. 

Pemesanan jadwal servis di bengkel resmi Daihatsu juga bisa dilakukan di website resminya. Adapun prosedur booking through Web-site resmi adalah sebagai berikut.

Hal ini tentunya juga membuat kamu semakin nyaman mengendarainya. Ini juga berakibat pada perpanjangan umur mobil itu sendiri. 

Report this wiki page